.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

26 Februari 2017


So What's Up sanak...

Eitss ada yang beda nih , yap bener skali , tampilan blog saya kali ini berubah , yah meski bukan buatan sendiri dan cuma template blog yg didownload , tapi tenang gw pengen ngerubah aja dan mudah mudah.an gw bisa buat template sendiri utk blog ini.

ya gw juga heran sendiri sih udah 2 bulan gw ga nulis lg di blog ini , ya meskipun gw liat yg baca pun dikit dan kadang juga ga ada hahahaha... tapi inti dari blog ini juga gw bukan untuk dilihat oleh banyak orang tapi gw berharap ada orang yg blom gw kenal baca ni blog , yah tujuan blog ini sih gw buat utk catatan seperti diary dan meluapkan emosi gw aja disini dan yang baca juga ga kenal dan bisa bagi solusi ato sharing ttg menyelesaikan masalh yang ada....

baiklah jdi kenapa gw ganti template ? supaya gw bisa kembali menulis lagi tulisan gw dan curhat di blog ini

okedeh itu yang pengen gw omongin , owh y gw juga lupa , gw jga pengen bisa jdi penulis meskipun gw ga bikin buku tapi gw berharap yang baca blog ini jga bisa ngomentari layaknya gw seperti penulis yang harus teerus berkembang dan satu lagi gw aakan mengatikan kata peembukaan gw , ya template baru tentu tulisan gw harus baru dong hheehehe...

jadi bye So What's Up Sanak menjadi Dear my blog diary



[+]
owh y bagi yg baca ini tolong saya , kunjungi blog saya satunya di http://shidiqpratama.blogspot.co.id/ , kunjungin aja yah tapi kalo mo baca jga dak masalah karna itu blog cuma tugas kuliah mingguan (Resume) , yang mana isinya hanyalah ringkasan materi tentang pengembangan pembelajaran inovatif , jadi dosennya mau menilai sekurang" yg melihat postingan itu bnyak....

Sekian dari saya terima Kasih...

0 komentar:

Posting Komentar