.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

11 Januari 2017

So what's up sanak

 tepat tanggal 6 , 7 , 8 januari kmaren uni gw ( sepupu ) melaksanakan nikahan & baralek ( kondangan (diminang namanya baralek tapi biasanya ada yg ga tau makanya gw sebut aje kondangan , gw ragu jga sih itu bhasa indonesia apa ngga ))

nama Uni gw ini adl lieka nugrahi , gw saudaraan sama uni ini dari ibuk karna mama uni ini kakak dri ibu gw , dan gw jga selama kuliah tinggal d rmh dia lo hehhehehe

buat yg pengen tau gmana video dan galeri pernikahannya bisa di cek disini

owh iya dari saudara ibu gw , uni ini jga cucu pertama dan jga wajar deh nikahnya yg pertama dari semua cucu yg ada hehehe... (klo kepo gw cucu ke 4 lo ehhehe tpi jgn tnya kapan nikah ya hehehe )

owh y selain hal yg bahagia didapatkan oleh uni , kami juga sebagai cucu yang ke 2 smpai 17 (ya totalnya 17 anak dari 6 kakak beradik , dan cucunya 13 cwe 4 cwo ) merasa bahagia jga bisa kmpul biasanya sih klo ngumpul pasti kurang trus heehehe cukup deh

cerita lainnya yaitu saat acara arak arakan , ya kami cukup ekstrim sih , dengan mobil yaris  berumuatan kira" 10 orang berdesakan di dalam dan memfoto uni juga dengan ekstrim yaitu den memfoto dengan membuka bagasinya dan sebagian duduk disana utk memfoto dan gw duduk di jendela mobil sambil memfoto juga , jujur sih itu hal yang seru gw alami dan cukup ekstrim menurut gw hahahaha

ok deh segitu aja , biar dak bosan mari kita liat foto fotonya heheheh... ( plus bonus jga sih ada acara ala ala gtu hehehe... )

CEK : GALERI
Catatan : ini sebagian foto yg saya dapatkan saja dlu ntar diupdate lg klo dpet bru


owh y sekali lagi saya ucapankan HAPPY WEDDING YA UN , SEMOGA JADI KELUARGA YANG SAMAWA ni bonus hadiah dari adik adikmu , meski kurang lengkap tapi foto ini cukup deh utk melengkapi :D




Categories: ,

1 komentar:

  1. makasih kidiikkk, uniii baru bacaa, smoga segera menyusul, eeehh wkwkwkwwkw amiiinn

    BalasHapus