.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

10 April 2017

dear my blog diary...

akhir akhir ini gw selalu saja merasa hidup gw ini berat tapi sebenernya ntah kenapa juga gw bingung , kalo gw pikir pikir lagi lbih banyak orang yang lbih berat jalan hidupnya darpda yang gw alami , ya sekedar hanya meluapkan sih , gw merasa smester ini mulai terasa bosan untuk kuliah , yah bukan karna tugas yg banyak sih cuma ntah kenapa gw bingung sekali , tugas kuliah juga menurut gw ga banyak banyak amat , gw sedikit memikirkan tentang masa depan gw , gw galau banget tentang apa yang bagus untuk passion gw kedepan , walaupun gw masih smester 6  tapi gw ingin sekali mendapatkan pekerjaan yang layak & sesuai dgn hobi gw , tapi ntah kenapa gw blom menemukannya sampe skarang , sedanngkan jurusan gw banyak sekali yg bisa dijadian utk motivasi tapi menurut gw ilmu dasar saja tidak cukup , ya dari intinya sih gw masih bersenang" dan merasa nyaman dengan sifat MALAS gw

gw ingin sekali sifat MALAS gw itu hilang , tapi berbagai cara gw laluin tetap saja sifat itu ga mau ilang , seandainya gw berharap banget menemukan seseorang yg layak membantu gw untuk ngilangin tu sifat , gw jga merasa bodoh sih menulis ini , karna semuanya gw merasa seperti tidak mengenal diri gw lagi

gw jga udah coba browsing sesuatu apa yg terlintas dipikiran gw dan hasilnya jga nihil , waktu itu jga gw menemukan bahwa biasanya manusia pada umur 20 - 30 tahun bisa terkena syndrom quater life , mendengar ttg itu gw merasa tambah tak percaya diri lagi , gw jadi tambah galau lagi , pikiran gw ini baru aja jadi mahasiswa gimana klo misalnya gw jadi mahasiswa yg bru tamat dan berusaha mencari pekerjaan , ooo  tuhan tolonglah hambamu ini , apa sebenrnya yg tejadi sm diri hamba , padahal hamba merasa waktu SMA hidup hamba ga begini , tolonglah kembalikan kepercayaan diri hamba dan buatlah hamba lbih mengenal diri hamba lg...

0 komentar:

Posting Komentar