.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

19 November 2016

So What's Up sanak...

Dari dulu gw sering banget nntonin video di youtube tentang orang" yang main game werewolf jadi kmaren ada update lagi nih channel youtube orang yg main game werewolf lg , entah kenapa gw jdi kepengen banget maen game werewolf ( tapi ga ada temen yg bisa diajak )
tapi dlu gw jga punya dah game lwat smartphone , game werewolf , awalnya seru tapi membosankan
tapi yg kepo silakan deh coba :D bukan promosi lo manatau kita mempunyai hal yg sama , pengen main werewolf tapi gada temen yg mau diajak...



setelah gw kepo lagi lbih dalam , gw kepo apa apa aja peran orang dalam game werewolf dan gw nemu ni web ini 22 Peran di Game Werewolf 
di situ ditulis main Werewolf bisa di telegram , gw langsung download telegram dan masuk ke grup werewolf mereka , eh saat masuk asyik banget lo , disana krang main werewolf tapi anggotanya yg friendly malah membuat kita ketawa ketawa dengan tingkahnya , SO apa lagi mari Join ke grup World Werewolf Federation
*Hati Hati bnyak OM OM , jadi percaya aja sma saya yg lbih muda wkwkkwk....

Owh y selain game Bot werewolf di telegram , ada juga yg game bot lain loh cek aja DISINI 
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar