.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

28 November 2016

So What's up sanak
 gw kali ini baru bisa bersama dengan notebook gw hahaha jadi hari ini , jadi barusan gw baru buka google ada gambar ni nih

gw merasa ga asing dengan ni gambar , akhirnya gw ngeklik ini gambar , ternyata hari ini adalah hari lahirnya alm bapak suyadi , ya mungkin ada yang asing dgan nama bapak ini dan ada juga yang tau nama bapak ini , beliau adalah pencipta si Unyil skaligus pemeran dalam karakter pak Raden di Unyil , gw jga termasuk suka dengan karya karya beliau karna menurut gw beliau pasti menyukai anak anak dan karakter Unyil pun masih bisa dikenal orang , menurut gw jga karya beliau membuat film utk anak anak lbih keren daripada tonton skarang yg manusia jadi serigala dan duyung 

so bgi yg ingin lbih kenal bliau silakan lihat disini ( wikipedia )

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar