.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

15 November 2016

So What's Up sanak...

beberapa minggu ini tugas kuliah membuat pikiran gw pusing 7 keliling , rasanya otak gw mau meledak , ya nama jga mahasiswa pasti tak jauh dari namanya tugas yang mungkin bisa dibilang di luar kemampuannya dan mahasiswa hebat pasti selalu menyelesaikannya dengan 1 malam sebelum deadlinenya , ya gitulah mahasiswa kayak gw , abis smester mo brubah dan awal smester kembali lagi seperti ini -____- haduh nasib , gimana mo brubah nih ( jangan ditiru ya)

jadi hari sabtu kmaren , gw bahagia banget sampe gw mendaki gunung padang dan lompat dari gunung padang trus menyebrangi pantai padang karna hari itu gw ga bergaul sm tugas ( lebay amat ) karna hari sabtu termasuk sakral utk weekend ato bisa dibilang gw bisa pulkam ehheehehe... ( jomblo amat dah )( lha kok jdi ngomong itu ?)

karna gw udh lama bnget rasanya ga pulkam jdi sabtu kmaren gw pulkam k solok ( ya bisa dibilang kampung gw bukan disitu ( kebetulan ortu tinggal dstu ) intinya ketemu ortu deh ) jadi saat gw kesana gw udh kebayang akan puas bersantai untuk menonton film yg udah gw download sama minta film yg gw minta ke temen , eh semuanya berubah , ekspetasi gw ga sama dengan realita gw huhuhuhu... disana gw malah nolongin ortu ya bantu bantu kerjaan rumah ,gw yg anak baik tentu ga bisa nolak ( ciee pencitraan ) , semuanya tidak sesuai , dan tadi pagi gw berangkat mo ke padang lagi soalnya siang gw ada kuliah , setelah gw nyampe d padang jam 10 , gw tidur dan jam 1 siang gw bangun , gw langsung brangkat kuliah ( jgn bilang gw ga mandi , ya mandilah gw , masa pake gw critain )

setelah gw pulnag kuliah , gw pun berniat mo ketemu notebook gw mo nnton film yg ga jadi gw tonton di solok , saat gw melihat tas gw , gw teringat bahwa notebook gw ketinggalan di solok , yah nasib gw , ga jodoh sama t film dan gw sedih meninggalkan notebook gw ,

Jadi siapa yang Bodo dalam hal ini ?? Gw kah ? ato notebooknya ? coba kita tanyakan pada rumput yg begoyang...
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar