.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

17 Desember 2016

so what's up sanak

jadi akhir akhir ini gw jarang sih nulis di blog tapi bukan berarti gw mo berenti nge blog ( meski msih dikit yng view nya , gw ttep nulis blog kok )

jdi gw akhir akhir ini mencoba hal baru yaitu menggunakan aplikasi wattpad , ada yg tau wattpad ? klo ga tau cri di google yah :D jangan manja hehehehe

oke di wattpad gw membuat cerita baru , katanya sih wattpad ini bisa membantu kita utk bisa buat novel ( menurut gw aja sih tpi ada jga yg ngeblog kok dsna ) , ya menurut gw membuat novel itu adalah suatu yang mudah jdi gw mencobanya lwat ni aplikasi , eh ternyata gw buat cerita masih bingung , hmpir sebulan gw ngebuatnya dan hasilnya cuma segini sih , tpi gw harap ada yg lbih hebat dri gw membaca ceritaa gw dan mengomentari gimna tulisan gw

owh y sampee lupa , yg mo baca silakan lihat disini yah

jangan lupa koment di blog ni bole di wattpad jga biar gw bsa blajar nulis lbih giat lg y teman teman hehehehe......
Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar