.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

1 November 2016

So What Up sanak...
 jadi kmaren senen tepatnya jam 12 siang slesai kuliah , gw breng temen" gw pergi makan siang , cuaca yg sedkit mendung pun kami tempuh hingga akhirnya dijalan kami hujan"an dan sampai d rmah makan kami basah kuyup , ya mo gimana lagi , perut udah laper terpaksa deh kami ttep makan d rmah makan tsb meski baju kami basah , setelah kami makan kami lihat hujan pun mulai reda , karna baju kami basah kami pun berencana utk ga masuk kuliah selanjutnya alasan kami sih simple baju kami basah dan ruang kelas kuliah kami ber AC takut ntar kami sakit paru paru basah hahaha....

ya kuliah kami sih 3 SKS meski kami dk masuk kami malah bukannya pulang utk ganti baju malah pergi jalan" aduh jangan ditiru yah -___-
berhubung waktu it hp temen gw yg namanya imam lagi bermasalah ( hp gw iya jga sih ( layarnya retak) ) kami mo ketempat centernya yah sekedar nanya doang sih berapa kira" biaya perbaikinya , akhirnya setelah nanya" , cuma imam yg perbaiki hpnya tsb , habis menunggu lama , kami pun pergi ke tempat center lainnya mo nanya lagi berapa perbaikan hp  ( center memang 1 tiap kota cuma ni hp beda merek hehehe ) nyampe disana gw liat orang rame banget d center tsb yah si imam pun mencoba bertanya" kpd satpamnya , kata satpamnya sih harus ngantri *sambil menyodorkan no antrian , ditunggu y dik kata satpamnya

no antrian yg kami dapatkan yaitu no 084 , sedangkan kami lihat d tellernya masih no 068 , karna males nunggu gw bilang ke imam , mam dak jadi mam antrian panjang kebetulan no antrian kita 084 sama dengan NIM gw , ya udah kita pulang aja yuk , jarang" gw dpet no antrian sama dengan NIM gw , imam pun tercengang dan temen gw si tio pun ngejawab kalian kampret masa kita ga kuliah cuma gara" dpetin no antrian yang sama dengan NIM lu diq ? klo tau gitu bgus gw kuliah hahhaha *sambil tertawa ( iya sih klo gw pikir" lagian kami cuma bertiga yg ga masuk )

karna kebetulan centernya dket dgn rmh imam , ya kami mampir dlu ke rumahnya cuma minta minum lalu pergi lagi jalan" ke pasar raya padang ( kurang ajar bnget kami kan ? cuma minta minum trus pergi lagi ) sampe di pasar raya kami jlan" dak jelas trus pulang ke rumah masing" , nyampe d rmh gw liat jam dan gw merasa liat sama aja gw pulangnya dengan waktu kuliah , yah mungkin inilah menurut gw 3 SKS gw yg memang seru dan ga berguna -____-"
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar