.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

31 Oktober 2016

So what up sanak...

ya kebetulan hari ini adalah akhir dari bulan oktober 2016 dan besok adalah awal november 2016 pasti udah tau di twitter akan ada hashtag #novemberwish #welcomenovember #lainnya lah #peninggi badan #pembesar lain lain ( masalah juga kdang sering dibesar besarkan -_- ) oh y jgn lupa follow y twitter gw : @shylord21 ( ya elah promosi aje pdahal yg baca ni blog ga ade )

setiap gw denger klo besok desember , gw selalu teringat sesuatu ya ga penting amat sih yaitu lagu Guns N' Roses - NOVEMBER RAIN ,  ya selama gw hidup bulan november lah yg sering hujan meski kdang kata orang indo bulan yg ada ber ber nya tu susu bear brand , yg ada iklan naganya :D jiah kok malah promosi lg -_- , ya maksudnya t bulan yg akhirnya t ber ber pasti berhujan , so novemberlah yg paling seling ujan sampe sampe di buat lagunya tuh :P

jadi gw cuma mo bilang bahwa bsk ada bulan november n klo gw jdikan bahasa inggris jadinya

TOMORROW IS NOVEMBER RAIN

so itulah pemberitahuan dari gw jdi gw ucapkan tarimo kasih , maturnuhun , kansahamida , seise , arigatu , syukron , thankyou

ciee gw bisa bahasa inggris :D
menurutmu ini pemberitahuan ga penting ? bole aja kamu coba , nyatanya kamu malah baca ini selama 15 detik dan sekarang kamu mulai kesal dan minum segelas air , air minuman semua manusia
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar