.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

6 November 2016

So What's Up sanak...

jadi beberapa hari ini tugas kuliah gw banyak banget dan otak gw rasanya mau meledak menghadapi semua ini dan beberapa gejala gejala penyakit lainnya yg ada di diri gw *jiah lebay bnget dah
karna saking banyaknya gw memutuskan utk tidak dlu mengerjakannya , lha gw bodo apa bego yah ?
jadi rencana gw , gw mau menenangkan diri gw dlu supaya ga stress banget , bisa dibilang menaikkan mood gw biar lbih semangat mengerjakannya , apa lg deadlinenya semuanya hampir dekat.
gw pun berangkat dari rumah dan pergi ke kos temen SMA gw *ya dia jga 1 SMP dgn gw sih -_-
namanya cory , gw ntah kenapa lg suntuk pengen aja k kos dia dan menghancurkan kos dia hahaha dri situlah gw merasa diri gw tenang -___- jiah nggaklah berhubung skarang hari jum'at si cory sring jga sih BM gw utk pergi main k kosnya yah katanya sih bosen d kos melulu...
sampai d kos cory , gw cuma dduk diam aja sambil dengerin dia main gitar breng temennya kosnya yg bernama nanda , jiah tmbah stresss yah -__- setelah beberapa menit temen kos cory 1 lg pulang namanya nusa , karna bisa dikatakan gw sring ke kos cory jdi gw udh kenal dekat dgn temen kosnya
saaat nusa plang dia ngomong ke gw ,
"eh shitdick udh lama y disini ? rencana blom mo pulang kan ?"
 gw kaget dgn perkataan nusa tpi mungkin karna sring becanda bisa saja gw kira dia becanda ya gw jawab
"eh jahat bnget tuan rumah ya bru dteng udh ngusir gtu"
nusa pun ngejawab "hahaha jgn gitulah , rencana aku mo ngajak pergi main k pantai , kami bertiga biasanya sring ke pantai klo lg bosan hahahaha...."
tanpa pikir panjang gw langsung mengiyakan dan sambil senyum gw jawab iya sa , gw jga lg bosan ni d rmh bnyak tgas makanya pergi main ksni
kami pun bergegas brangkat ke pantai ya kira" jarak kos k pantai cuma 15 menit hehehe.. dan sampe dsana kami makan jagung hehehehe bisa dilihat d foto ini

 |  |  | 
v v v

( gw yg berkacamata , yg baju bali nusa , yg satu lg cory )

setelah kami makan jagung kami ngelihat pantai dan tanpa mikir panjang kami langsung main sama ombak layaknya anak kecil *keliatan bnget masa kecil krang bahagia-___-

begnilah gw basah dan kami basah kena ombak -__-

 |  |  | 
v v v

( Keliatan banget MKKB nya kan )

( wajah gw saat stress gw ilang ) 

setelah itu kami lihat sunset dan pulang


Sungguh bahagia banget gw waktu itu rasanya beban & semua yg buat gw kesal hilang begitu aja tapi saaat gw tiba d rmah semua yg hilang pun kembali dteng karna gw melihat tgas gw yg blom slesai , yah gw ngomong apa tapi itulah drama hidup gw yg harus gw jalani -___- 
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar