.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

25 Oktober 2016

so what up sanak...
sorry dah lama banget gw hiatus tapi gw ttep akan posting meski kdang ga ada waktu karna tugas kuliah yang kampret banget ( ttep gw cobalah ) , owh y selagi gue ada waktu ya kebetulan tgas gw bikin blog sih hehehe... jdi gw sedikit promosi aja deh blog yg jdi tugas gw , ya bagi yg baca ni blog tolong dong komen blog gw satu lg udh bener blom klo itu blog cocok utk pembelajaran ?
silakan kunjungi ya :)

BLOG : EDUCATION OF TECHNOLOGY
Categories: ,

2 komentar:

  1. kalo nanya nya blognya udah bener belum
    gue bisa jawab tuh.... udah bener, bagus lagi

    tapi kalo di tanya udah bener belum cocok untuk pembelajaran ?
    gue angkat tangan, gue sendiri aja masih belajar ngeblog and kagak kuliah ihhihi

    ngomong ngomong itu judul typo atau sengaja di imut - imutin hihii

    salam kenal bro
    gue blogger pemula and balu :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha makasih azella
      sebenarnya tu blog cuma untuk tugas kuliah aja , gw pos cuma pengen tau aja cocok apa ngga ? tapi makasih udah kasih sarannya hehehe...

      hehehe sengaja di imut imutin biar lucu kayak aku :P

      salam kenal juga bro , gw juga termasuk balu dalam dunia blog ni bro , meski ni blog lahirnya udh 3 thun yg lalu hehhe...

      ya sebagai sesama blogger balu kita sama sama belajar deh :D n thanks ya udh mampir meski tulisan saya ancur ancuran hahaha...

      Hapus