.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

28 Oktober 2016

so what up sanak...
ya gue kmarin glau ntah kenapa , waktu kmaren gw dapet pin cwe yang mungkin bisa diajak utk PDKT dari temen gue , ya maklum jomblo hrus cari pasangan hahaha...
gw juga jomblo udh terlalu lama jadi gw masih kaku utk memulai ngobrol bareng cwe tsb ( pdahal blom ketemu PDKT nya cuma lwat BBM ) , udah 3 hari gw punya kontak dia tapi karna gw udh lama jdi msih kaku deh akibatnya gw blom memulai ngechat dia duhhh....
tapi ntah kenapa kmaren tiba" keberanian gw dteng saat gw memulai moo ngechat dia eh tiba tiba nih hal tak terduga dteng , mantan gw nanyain kabar gue ( duh dramatis amat ) ntah kenapa liat chat tsb keberanian gw hilang bgitu aja , gw pun ga jadi ngechat calon gebetan gw , aduh aduh aduh , gw malah asyik ngobrol breng mantan gw tapi yg jdi pikiran gw , bagusan gw balik ke dia apa ttep ke yg calon yah ? atau gw aja yg kepdean sma mantan gw bakal ada acara balikan atau dia chat gw karna dia merasa gw jdi pelarian saja ? sungguh dunia begitu membingungkan...
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar