.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

2 Oktober 2016

So What's Up Sanak..
jadi bro gw baru tau klo yang namanya pepekape itu lg trending banget dimana" , mo di ig mo di youtube semua buat cover goyangan yang di buat bapak" yang dari korea , ya goyangannya cukup unik sih menurut gw , bagi yang blom tau silakan liat nih

So gw bukan mau ngomentarin soal dancenya itu tapi karna banyak yang menbuat covernya , menurut gw sih ga penting banget deh mereka buat itu tapi menurut gw bagusan kalian buat covernya coba buat kreasi  se seru mungkin...
 ini nih yg menurut gw unik yang mereka buat ( tapi gw bukan mo promosiin mereka cuma kasih tau aja heheh klo buat cover tambahkan bumbu" yg unik dong hehehe... )



hahaha gw demam ini juga sih ahahhaha... 


Categories: ,

1 komentar: