.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

30 September 2016

So what's up sanak...
So kali ni gw mau crita ttg cerita gw saat kuliah pengembangan e-learning , waktu itu kami d tgaskan utk membuat blog , ya karna gw udh punya blog sendiri (sombong lu diq) jdi sebentar aja bgi gw ngebuatnya so temen gw si enggy jga sebentar , jdi waktu it si enggy lg mainin laptopnya (kebetulan dosennya pergi keluar kelas) gw berniat ngisengi si enggy , saat si enggy ngelengah , langsung keyboardnya gw teken ctrl + t sebanyak mungkin sampe tab" d browser banyak hahaha gw bahagia banget ngeliat dia ngehapus satu persatu tab"nya , setelah ngapus satu persatu akhirnya dia kesal n mengakhiri ehm... salah bahasa maksudnya ngeclose browsernya (ntar gw dikira nyumpahin orang lg) seketika gue diem aja dan si enggy diem jga , tiba" muncul ide jahat gw , gw ngomong ke enggy , enggy ngeprank temen" yok selagi dosen kluar , si enggy pun setuju , kami berdua pun keliling kelas smbil cri mangsa bagaikan harimau kelaparan dan siap menerkam mangsanya , setelah nemu yg cocok , gw langsung bisik ke enggy , tu nggi mangsa , tanpa mikir panjang si enggy dgn gaya sok taunya ngajarin temen tsb dan langsung menekan ctrl + t dengan bringasnya dan kabur sambil tertawa" ke gw hahaha... korban pertama sih biasa aja dia langsung ngeclose browsernya dan membuka kembali , kurang puas kmi melihatnya akhirnya kami cari mangsa lain , yg kedua ni seru pada saat gw bisik ke enggy itu mangsanya si enggy pun memulai lagi kelakuan jailnya , dan korban tsb marah" smbil ngetutup satu per satu tabnya , smbil tertawa gw bilang ngapain ga lngsung close aja , dia ngejawab smbil kesal , kampret gw lagi download ga mungkin gw close , kami pun tertawa setelah itu dosen pun masuk lalu mnjelaskan kembali smbil bertanya gimana blog masing" , jdi itulah gw merasa tertawa puas sekali dengan kejadian ini hahaha.......................................

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar