.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

30 Oktober 2016

So what up sanak..

dari hari sabtu kemaren gw ada kebiasaan baru ya ga penting amat sih gw kasih tau toh ga ada jga yang pengen tau hehhee...
jadi gw udah lama sih baca comic webtoon tapi ga semua comic yg gw baca tapi ntah kenapa kmaren gw tiba tiba ketagihan baca comic ini nih yaitu namanya NOBBLESS ( ga tau bner apa ga tulisannya ) dari awal gw punya aplikasi webtoon gw ga pernah sedikit pun buka t comic yg judulnya nobless tapi ntah kenapa karna ratingnya tinggi , gw jdi kepo hahhaha setelah baca lama kelamaan gw ketagihan bacanya apalagi eps nya udah jauh jdi gw cepet tau kelanjutannya hehehe.... ya beginilah gw selama weekend cuma baca ntu comic eps nya udah 400.an dan gw masih baca d 100.an haduh pdahal udh 2 hari gw baca hehehe...

oh y buat temen temen yg mungkin bisa buat comic coba deh ikutin lomba ni webtoon mana tau comic kalian seru dari si nobless tu hehehe... cek info : WEBTOON CHALLENGE

Semoga Bermanfaat :)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar