.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

26 September 2016

So what's up sanak
Kali gw mau crita malem" tentang keinginan gw waktu malem itu , gw kelaperan dan gw ga mau sih makan nasi , gw maunya mie ayam , usut punya usut akhirny gw kluar rumah pergi nyari mie ayam , gw biasanya sih klo beli ada tempat langganan gtu , pas kesana eh tiba" rame , gw rencana mo makan dsana ga bungkus bwa pulang , akhirnya gw nyari t4 lain  , ntah kenapa gw udah hapal tiap t4 t4 orang yg jual mie ayam rata rata semua udah tutup , gw pun heran kenapa sih pada tutup semua , gw pun melihat jam  , gw liat jam tepat pukul 8 mlam , gw heran kok jam segini pda ttup yah ? Akhirnya gw pun balik lg k t4 mie ayam biasa ya gw harap warungnya udh ga rame lagi , dan anehnya nyampe dsna gw heran + kagum , kenaapa ? Karna mie ayamnya udh ttup , gw pun heran kenapa semua warung mie ayam pada tutup cepat biasanya mereka lama dan hebatnya semua pda ttup bebarengan apakah mereka semua ga ada bhan utk buat mie ayam ato apakah mereka mengadakan konfersi mie ayam , gw ga tau ntah kenapa pula gw jdi ga bisa tidur mikirin mie ayam , oh mie ayam... huhuhuhuhu...

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar