.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

22 September 2016

So What's Up Sanak...
kali ini gw mau share pengalaman gw tentang membayar pajak Motor , ya sebagai warga negara yang baik gw harus wajib bayar pajak hehehe... dan  fak nya gw telat bayar sesuai masa berlakunya (tapi gw ttep bayar boy ) kebanyak orang yang gw dengar katanya klo telat sehari bagus jangan bayar tapi bayar aja tahun besok karna dendanya sama seperti setahun , its that Bullshit bro , ya gw berani bilang itu karna gw merasakan sendiri bahwa dendanya ga terlalu mahal seperti orang bilang , ya biar lo orang tau dendanya itu per bulan bro , lo bisa baca disini 

samsat drive thru 
Sumber gambar : https://blogdenmah.wordpress.com/2015/03/15/samsat-drive-thru-provinsi-sumatera-barat-2/

tapi gw ga cuma itu aja sih , gw tahun kmaren kesel juga klo bayar pajak hrus fotocopy ini itu tapi bru thun ini ga sebal bayar pajak karna menurut gw tadilah yang cepat karna gw membayarnya menggunakan drive thru ( bener ga ya tulisannya ) ya di drive thru cukup ngantri sambil duduk d motor dan syaratnya pun cuma membawa yg Asli tanpa harus fotocopy ini itu  n ga lama ko cuma sebentar kira" 10 - 15 lah , So sanak sebagai warga yang baik ayo bayia pajak tu hahaha....
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar