.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

12 September 2016

So what's up sanak...
Sebenernya ini udh lama tpi bru bisa skarang gw pos soalnya gw baru segini yg dpet fotonya ntar gw update lg
Waktu itu kami kumpul bareng 1 angkatan Tp yg bp nya 2014 , ya berhubung bentar lagi mubes utk mengganti ketua Hima baru tepatnya tahun kamilah yg akan meneruskan bagaimana jadinya Hima kedepannya  , jdi kami se angkatan berkumpul utk merundingkan siapa yg cocok agar mubes nantinya kita ga ada yg pecah" dan sekaligus kami mau foto angkatan hehehe , ya bisa dibilang sih kami udh 2 thun bersama tpi blom ada foto angkatan jdinya tepat hari itu kami melakukan foto bersama , ya ntah kenapa hari itu rasanya beda sekali ntah itu hri kita kmpul bersama ato awal utk mempersatukan Bp kami yg bisa dibilang dlunya mulai retak kebersamaannya dri ini kita akan bersatu kembali hanya tuhan yang tau heheh cie elah , so jdi ini dia fotonya ( yg gw upload yg fotonya ada gw ) hehehehe...
Let's see n have fun :)
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar