.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

12 September 2016

So what's up sanak...
Ya gw seneng banget hari ini karna idul adha ini jatuh pada hari senen , baru kali ini gw seneng d hari senin seperti kata orang senin itu mengerikan...
Ada juga pepatah mengatakan hari senin itu menyebalkan tidak seperti hari lainnya seperti selasa bila hari selasa itu seperti hari senin maka aku akan lebih benci selasa darpda senin , lho ?
Ya senin kmaren gw dpet hal aneh lg , seperti cerita gw waktu senin lalu , ya kalian bisa baca artikel sebelumnya...
Jdi senin kmaren gw dpet kejadian dmana d kmpus gw hujan dan d t4 gw tingga ngga hujan samasekali , gw putuskan berangkat k kmpus meski kata temen gw jgn k kmpus karna d kmpus hujan , tpi dgn semangat 45 gw berangkat , d tengah perjalanan , gw kehujanan , ya pdahal dkit lg mo smpe d kmpus , tpi gw berenti dlu mau ngambil mantel gw yg biasanya gw taro dlm jok motor gw , sialnya gw , mantel gw ga ada , terpaksa gw hrus dduk termenung menunggu hujan reda dan anehnya , gw liat jalan yg arah k kiri ya itu jalan t4 gw biasa mau pulang tidak hujan sedangkan diarah kanan malah sebaliknya , akhirnya gw coba utk pulang aja karna temen" gw bnyak yg dk kuliah karna ujan yg begitu lebatnya , sesampai gw nyampe d rmh. Tiba" tmen gw nge bm gw klo ujan dah reda , gw pun males berangkat lg karna udh basah kuyup , haduh nasib", gw memutuskan utk pergi kuliah di kuliah selanjutnya aja...
Oh ya hari senen ini gw jga dpet hal aneh lg , hari hujan dan gw blom berangkat sholat idul adha , gw memutuskan utk brangkat sehabis hujan reda , setelah hujan reda tepatnya jam 7 , gw langsung brangkat , dan lucunya pas gw nyampe d mesjid ternyata orang udh selesai sholat idul adha dn mendengarkan ceramah saat gw nyampe d mesjid akhirnya gw dk sholat idul adha , kmpret memang
Ok deh itu crita gw selamat hari raya idul adha y teman" dan selamat hari tensi bagi yg makan kambing hehehe...


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar