.quickedit{display:none;}

Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo

Shylord World

https://twitter.com/shylord21
Dunia yang penuh Dengan Kehidupan Bodo dan masa bodo.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

30 Agustus 2016

     awal kuliah di semester 5 aku sudah dimulai  , ya namanya habis liburan pasti hal sering dilakukan saat liburan ya jarang bangun pagi , apesnya gw dapat kuliah pagi lagi di awal kuliah ya keraguan gw mulai terasa saat malamnya dalam pikiran gw bisa ga ya bangun pagi ???
    ntah kenapa waktu itu gw bisa bangun pagi dengan bergagas gw mandi trus tidur lagi hehehe... ya ga mungkin lah , ya gw semangatlah mo brangkat kuliah...
setelah gw bersiap" , gw liat kembali jadwal kuliah gw ( maklum lupa kelasnya ) saat itu jam 6 dan gw masuk kuliahnya jam 7 , setelah gw liat jadwal gw semangat gw pun tiba" kendurrr...
sialan udah pagi dpet pula dosen yang klo jadwal kuliah jam 7 pasti selalu dtengnya jam 8 -_- ya akhirnya gw terpaksa ngundur" waktu , males soalnya dteng kecepatan , setelah beberapa menit tiba" temen gw tio nge-BM gw ,
oy diq lu ga kuliah ? gw bales dgn santai tenang dosennya pasti ngaret kok , lu kayak ga tau aja , tio bales lg , iya gw tau kampret ni gw baru masuk kelas ternyata yg ngajar bukan dosen itu tpi dosen killer , gw kaget beneran lu ? , tio pun ga ngebales BM gw... karna blom dibales jga akhirnya gw pun buru" berangkat dan sialnya ban gw bocor ah sialan dosen killer nambah ban bocor matilah...
  setelah gw tiba di bengkel ternyata benkelnya rame , gw terpaksa nunggu antrian , tiba" BM tio masuk , serius , sorry lama balesnya gw takut kena marah main hp , owh y Bm si enggy dia blom dteng jga , akhirnya gw nge-BM enggy , nggy lu ga kuliah ? si enggy ngebales , gw bru bangun tidur tenanglah dosennyo lai aman mah , gw bales ngga kata tio dosenny yg masuk bukan itu tpi yg killer , si enggy cuma Read doang BM gw
  jam udah menunjukkan jam 8 dan ban gw blom jga d tmbal , akhirnya tukang bengkelnya deketin gw dan bilang , dek aku isi ja anginnya ya ntar minta tambal aja sm bengkel yg d ujung sana soalnya lama klo nunggu , yah terpaksa gw langung bawa motor gw yg udah di isi angin oleh si tukang bengkel itu melaju ke tempat bengkel yang dia suruh , nyampe disana tukang bengkel tu bilang ke gw kalo ban motor gw aman aja , gw ngejawab tdi di bengkel sana katanya isi angin doang dsruh tmbal dsni bang ,  si tukang bengkel cuma megang ban gw dan bilang aman kok mungkin iya tadi cuma kempes dak perlu di tambal , akhirnya gw bilang makasih dan langsung pergi k kmpus
   nyampe d kampus gw liat hp dan melihat hp gw jam sudah menunjukkan set 9 dan ada pesan BM dari enggy katanya iyo bro , gmana nih masuk aja pa ngga ? gw ngga ngebales trus jalan menuju kelas , smpe di dpan pintu klas yg ketutup gw ngintip dikit dan ternyata benar , gw pun takut masuk soalnya kelas habis jam 9 jadi gw takut , akhirnya gw nge BM si enggy dan bilang gw udh d kmpus bro , dteng ajalah bro , gw ga masuk kita langsung nunggu kuliah selanjutnya aja , si enggy nge bales 'OK'
beberapa menit kemudian enggy dteng dan kami berdua crita kejadian tadi dan cri t4 yg agak jauh dri kelas...
jam 9 tepatnya saat melanjutkan kelas selanjutnya kami ketemu tio dan dia blang ke kami , Preman kalian yah ga masuk kuliah hahaha... smbil tertawakan kami gara" ga masuk
akhirnya kami pun masuk k klas selanjutnya...
saat jam 12 siang gw pun kembali ke pakiran ngambil motor gw dan ternyata sial pun dteng lagi ban motor gw ternyata kempes dlam hati gw berkata Kampret apanya yang aman skarang malah bocor lagi nih ban...
minggu dpannya gw dteng pagi dan ga mau ngulang kesalahan lg sperti minggu lalu dan sialnya ternyata dosennya ga dteng" setelah lama nunggu ternyata yg masuk bukan dosen killer tu lg , waduh.. tapi walaupun begitu gw akan ttep dteng pagi , siapa tau aja tu dosen gnti lg huuffftt...
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar